WARGA BUMI JAWA BUNUH DIRI DI ANJUNGAN PAI

Kota Tegal,Tropong. com-- Diduga karena kecewa yag amat dalam, Jumatin binti Suwarno (18) warga Ranjuk Rt. 01 Rw. 01 Bumijawa bunuh diri degan cara menceburkan diri ke laut OW Pantai Alam Indah PAI.

Kejaddian diperkirakan antara pukul 18.15 WIB. Pihak keamanan OW PAI langsung turun tangan. Pencarian pun dilakukan. Sayangnya karena ombak yang besar dan waktu yang sudah larut malam dan dimungkinkan membahayakan tiem pencari, malam itu diputuskan pencarian akan dilakukan lagi esok hari.

Demikian dijelaskan oleh Kanit Wisata AIPTU Bambang. didampingi AKP Jono dan Aiptu Sukari yang baru saja memimpin tiem pencarian korban.

sebagaimana dijelaskan oleh Aiptu Bambang pihaknya memperoleh laporan dari seorang pria yang mengaku temannya Jumatin. Tofik yang sama-sama asal Bumijawa dan bekerja sebagai pembantu rumahtangga di kota Tegal.
Dari keterangan Tofik, Jumatin melalui telefon genggamnya menjelaskan kalau dirinya hendak bunuh diri saja karena persoalan hidupnya yang kian menghimpit hati dan perasaannya. namun tafik mengatakan Jumatin tidak mau menjelaskan apa masalahnya sehingga ia mau bunuh diri.
mendengar temannya berniat konyol Tofik magsung menuju PAI. Sayang sampai di anjungan yang dikatakan Jumatin, Tofik hanya melihat kepala Jumatin yang masih kelihatan di tengah laut sembari melambaikan tangannya.

Konon Tofik juga melihat tubuh Jumatin diseret ikan-ikan besar menuju ke tengah. Tapi ia tidak menjelaskan iakan apa dan seperti apa besarnya, karna ia keburu lemas dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pos POLAIR yang dengat dengan kejadian. (NOORS) .

Komentar