Berita Indramayu - HUT PGRI KEC. BONGAS

HUT PGRI KEC. BONGAS
DIWARNAI PARA JUARA BARU


Indramayu—Hari Ulang Tahun PGRI di Kecamatan Bongas Kab. Indramayu diramaikan dengan berbagai lomba. Lomba-lomba dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Guru, dan mencari bibit unggul yang berbobot di tahun 2009. Mereka para juara baik dari kalangan Guru, dan Siswa memperoleh sambutan meriah bagi masyarakat Kecamatan Bongas yang gemar sekali di bidang olah raga.

Ketua PGRI Kec. Bongas Ukun A. Syukur, S.Pdi. kepada Sensor menuturkan bahwa selaku pengurus ia bermaksud memperkuat keberadaan anggotanya baik dibidang keilmuan, maupun di olah raga. Uantuk itu ia melakukan berbagai jenis lomba dalam merayakan HUT PGRI th 2009 ini. Di bidang olah raga dilaksanakan Lomba Volly Ball antar perwakilan Desa, Pertandingan Sepak Bola, Lomba Catur, Tenis meja dan Batminton.

Adapun lomba-lomba lainnya ada yang bernuansa keagamaan, terdiri dari cerdas cermat Pendiddikan Agama, Lomba membaca Al-Quran dengan baik dan benar, dan lomba kaligrafi. Yang diperuntukkan bagi siswa SD dan SMP. Kegiatan lomba dilaksanakan siluar jam kegiatan mengajar.

Di bawah kepemimpinan Ukun A. Syukur, PGRI Kec. Bongas kian bertambah maju. Banyak tanggapan positif dari anggota PGRI tentang kepengurusan dibabah p-impinan A. Syukur. “Kami memperoleh semangat baru dalam meningkatkan dunia pendidijkanb di Kec. Bongas di bawah kepemimpinan Pak Ukun A. Syukur,” ujar Mujilan Kepala SD Negeri Margamulya 1 Bongas.

Secara terpisah Sensor melakukan berbagai perbincangan terkait program PGRI Kec. Bongas di bawah kepemimpinan Ukun. IA menuturkan bahwa kiatnya adalah menjalankan Visi misi PGRI Kec. Bongas; yaitu mewujudkan Guru yang provesional, sejahtera, bermartabat, dan terlindungi selaras dengan visi REMAJA Bapak Bupati DR. H. Irianto MS Safiuddin (Religius, Maju, Mandiri dan Sejahtera) *** Nasrudin & M. Saifulloh)

Komentar