Foto-Foto Acara Zikir Lewat Puisi Di ACARA “BUKA DAN SAHUR BERSAMA” DEWAN KESENIAN KOTA TEGAL Bag.1


Maman Suparman Penyair dari Semarang saat membacakan Puisi dari kumpulan pribadinya Kyai Judeg. Dengan gaya yang kalem dan lirih teks-teks puisi dari 3 bukunya Trilogi Kyai Judeg memberi cukup panjang perenungan (Noors)



Lukman dan kawaan-kawan Dewan Kesenian Kabupaten Brebes Hadir memberikan dukungan terhadap Dewan Kesenian Tegal yang menggagas masa depan Seni Budaya di Jawa tengah 20/8 kemarin. Dewan Kesenian Kabupaten Brebes dalam kepemimpinan lelaki yang selalu mengaku asal Ajibarang Banyumas itu bersemangat mendukung Marko Manardi untuk maju ke pencalonan Ketua Dewan Kesenian Jawa Tengah September nanti (Noors)


Anggota DPRRI Ir. Teguh Juwarno MSi, mendampingi Wali Kota Tegal H. Ikmal Jaya SE AK, dan AKBP Haryadi SIK MSi Kapolres Tegal Kota ditemani Nurhidayat Poso dari Dewan Kesenian Kota Tegal di acara Dzikir Budaya Dewan malam Minggu 20 Agustus lalu. (Noors)


Sukamto penyair dari Kota Semarang saat membacakan dua sajaknya dengan iringan biola dan cello di acara Dzikir Budaya Dewan Kesenian Tegal dan saresehan budaya malam Minggu 20 Agustus lalu di Gedung Kesenian Tegal. (Noors)

Sukamto selain penyair juga pengurus Dewan KEsenian Kota Semarang yang getol memajukan kegiatan sastra di Semarang dengan penampilan khsnya ia bacakan puisi perenungan di acara Dzikir Budaya Dewan Kesenian Tegal malam Minggu 20 Agustus lalu. (Noors)

Komentar