Berita Brebes : Kembali Jalur Pantura Brebes Makan Korban

Berita Brebes, Tropong.com
Kemacetan yang terjadi di jalur Pantura Brebes kembali memakan korban jiwa. Kemacetan yang disebabkan karena perbaikan 3 jembatan di jalur Pantura ini membuat penumpang sepeda motor gelisah, cape dan kepanasan dan korbannya; Seorang pembonceng sepeda motor tewas terlindas truk di jalur Pantura wilayah kecamatan Wanasari, Brebes, Selasa 7/6 kemarin.

Korban diketahui bernama Warsini (52) warga Desa Siasem Kecamatan Wansari Kabupaten Brebes. Ia ditemui tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Dari keterangan yang dihimpun wartawan Tropong, peristiwa ditenggarai terjadi pukul 14.00, saat jalur Pantura Wanasari Brebes mengalami kemacetan akibat perbaikan 3 jembatan.

Korban saat itu membonceng adik sepupunya Durahman (40) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter B-6827-EPZ. Sepeda motor yang ditumpangi itu awalnya melaju dari arah timur ke barat. Saat tiba di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Durahman berniat membelok arah setelah mengambil celah. Namun tak disangka, dari arah barat melaju sebuah truk yang hingga kini identitasnya belum bisa diketahui. Truk tersebut tiba-tiba menabrak bagian belakang motor hingga kedua penumpangnya jatuh terpental.

“Warsini jatuh terpental ke arah kanan dan badannya terlindas roda truk, sedangkan Durahman terpental ke trotoar.. Ia hanya mengalami luka lecet-lecet,” ujar Ssuratno (54) paman korban saat ditemui di RS Bhakti Asih, Brebes.

Kejadian kecelakaan tersebut tentu saja memancing perhatian warga sekitar. Jenazah korban kemudian di bawa ke kamar mayat RS Bhakti Asih Brebes. Menurut Suratmo, saudaranya itu berencana untuk membeli bibit bawang di Desa Klampok, Kecamatan Wanasari. Nahas baginya, belum sempat membeli bibit bawang, keponakan perempuannya itu mengalami kecelakaan yang mengakibatkan hilang nyawa.

“Sejak kemarin perasaan saya sudah tidak enak, Eh, ternyata benar ada keluarga yang ditimpa musibah,” tutur Suratmo.

Sementara itu petugas Satlantas Polres Brebes yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Sepeda motor yang dikendarai Durahman pun diamankan petugas sebagai barang bukti. Adapun mobil truk yang melindas tubuh Warsini hingga berita ini diturunkan tak ada yang berhasil mengetahui ciri-cirinya.***(N.DIBO)

Komentar