Lomba menulis Surat Kepada Bupati

Brebes—Sebanyak 262 anak-anak yang tinggal di Brebes dinyatakan resmi sebagai peserta Lomba Menulis Surat Untuk Bupati Brebes dalam rangka HARLAH Brebes yang bersejarah ke 333. Mereka terdiri terdiri atas 138 pelajar SMP dan 124 Pelajar SMA. Dan dinyatakan syah sebagai peserta yang telah mengikutilomba menulis surat untuk bupati Brebes.

Lomba dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 333 Kabupaten Penghasil Bawang dan telor asin ini diselenggrarakan oleh Brebes Scool . Sebuah lembaga yang dibentuk guna peningkatan mutu pelajar dan menjadi ruang baru pencari bakat di bidang pendidikan dan prestasi pelajar. Untuk keentingan lomba ini panitia menyediakan telah menyediakan hadiah Laptop, uang pembinaan, trofi dan piagam penghargaan dari Bupati Brebes.

Wijanarto,SPd , selaku juri lomba menulis surat ini, kemarin mengatakan bahwa potensi maupun persoalan yang ada di Brebes Seperti masalah korupsi, olah raga, budaya dan pembangunan pariwisata menjadi persoalan yang penting untuk dibahas oleh pemerintahan Brebes. Mereka para pelajar mampu meramu permasalah an tersebut dan kemudian masuk sebagai materi surat yang dikirimkannya pada Bupati Brebes.

Ketika final pada 22 Januari lalu dilaksanakan di aula Hotel Kencana , terkumpul sebanyak 50 finalis yang ikut bersaing untuk menentukan presentasi mereka. (Dyah Setyawati)

Komentar