BERITA CIREBON : PO SAHABAT Siap Angkut Pemudik Lebaran 2011, Bus Pariwisata Disiagakan

BERITA CIREBON : PO SAHABAT Siap Angkut Pemudik Lebaran 2011, Bus Pariwisata DisiagakanBERITA CIREBON - tropong.com
Salah satu pengelola bus PO Sahabat, dalam rangka menghadapi arus mudik lebaran tahun 2011 mengerahkan seluruh kekuatan armadanya untuk mengangkut para pemudik. Bahkan PO Sahabat juga akan siap mengoperasikan bus Pariwisata jika ada permintaan dari Dinas Perhubungan (Dishub).

“Tapi hingga kini kami belum menerima permintaan dari Dishub soal operasional bus pariwisata. Kami akan kerahkan bila memang ada permintaan dari Dishub,” kata Abdul Hamid.

Dikatakan Hamid, jumlah armada Bhineka yang tersedia saat ini mencapai 100 unit. Dan sejauh ini armada wisata tidak dikeluarkan sebelum ada kepastian permintaan.

Kaitan dengan arus mudik tahun ini, persiapan yang dilakukan manajemen sudah maksimal. Selain melakukan pengecekan secara menyeluruh kendaraan yang bakal dikerahkan untuk mengangkut pemudik.

Mental awak bus pun diperhatikan. “Pengamanan secara fisik armada dilakukan, dan yang terpenting awak bus juga kita perhatikan, dianyaranya meriksa kesehatan masing-masing awak bus,” kata Hamid.(nang/darman/crb)

Komentar