Daniel Pimpin Tim Sukses JK-Win


“3 Juni, Deklarasi di Area Makam Wiralodra Indramayu”











Indramayu — Teropong Tim Sukses Pemenangan Pasangan Calon Presiden Yusuf Kala- Wiranto (JK-Win) untuk kabupaten Indramayu telah terbentuk resmi dan merupakan keputusan bersama antara Pimpinan DPD Partai Golkar dan DPC Partai Hanura setempat. Tiem Gabungan kedua partai tersebut diketuai tokoh muda dan caleg terpilih DPRD Provinsi Jawa Barat dari Artai Golkar H. Daniel Mutaqin ST.

Untuk mengawali tugasnya para pengurus Tiem Sukses JK-Win Kota Mangga Tersebut , Jumat Kemarin (29/5) pukul 14.00-17.00 mengadakan rapat koordinasi di Aula Hotel Trisula Jl. DI Panjaitan. Rapat Perdana itu dihadiri langsung ketua DPC Partai Hanura H.Gorry Sanuri dan penasehat Tiem Sukses JK-Win tingkat Kabuaten Brigjen (pur) Adji Al Djairi.


Pada rapat perdana ini kami berharap kepada Tiem Sukses JK-Win yang sudah terbentuk seara resmi ini, bisa bekerja dengan maksimal. Kamipercaya tiem ini akan mampu memenangkan JK-Win dengan meraih suara 70 % suara saat pilpres 8 Juli nanti,” Ujar H. Gori Sanuri saat membuka rapat.


Selanjutnya rapat konsolidasi tiem Sukses JK-Win dipimpin langsung oleh ketuanya H. Daniel Muttaqin ST didampingi sekretaris Taufiq Hidayat SH. Sebagai pengatur Acara. Dalam sambutannya Daniel menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kperadanya untuk memimpin tugas yang amat berat untuk memenangkan JK-Win di Indramayu. “amanat yang cukup berat untuk memenangkan pasangan JK-Win dalam Pilpres ini, akan terasa rigan kalau semua pengurus tim sukses tingkat kabupaten kecamatan hngga desam bisa membangun kebersamaan. Dengan kebersamaan dan kerja keras, Insya Allah JK-Win akan meraih kemenangan sesuai yang ditargetkan,” ujar Daniel.


Putra Bupati Yance ini selanjutnya memperkenalkan satu-persatu jajaran pengurus Tim Sukses JK-Win yang SK nya ditandatangani langsung Ketua DPD Partai Golkar H. Irianto MS. Syafiuddin dan ketua DPC Partai Hanura H. Gorry Sanuri pada tanggal 18 Mei 2009.

Adapun susunan kepengurusan Tiem Sukses gabungan dua Partai adalah H.Daniel Muttaqin ST |(ketua), Drs. Asep Rusyana (Wk. Ketua) Taufiq Hidayat SH. (Sekretaris), Didi Rohendi (Wk.Sekretaris) Dra.Hj. Nurhayati (Bendahara), Yeyet Nurhayati Spd. (Wk. Bendahara). Berlanjut Sie Kesekretariatan Drs. Rasita, H. Ali Wardhana, Mulanto, Pemenangan JK-Win (Kampanye) Songko, Yoga,Ir. Sudibyo. Bidang Humas dan Publikasi; Makali Kumar, Nurochman Sudibyo, Hendra dan di Bagian Hukum Dede Supriatna SH, Khalimi SH.


Adapun materi yang dibahas dalam rapat perdana tersebut adalah penyusunan Tiem Sukses JK-Win tingkat Kecamatan sampai dengan desa Dari kedua Partai. Selain itu rapat juga menyempatkan untuk segera dilaksanakannya deklarasi tiem suksesJK-Win Tingat Kabupaten pada tanggal 3 juni 2009. Adapun mengenai tempat deklarasi sendiri akhirnya disepakati di seitar makam pemndiri Indramayu, Raden Wiralodra di Lapangan Krapyak Sindang Blok Karang Baru.


Di lapangan terbuka Krapyak itu akan dikumpulkan ribuan massa tim sukses JK-Win tingkat kabupaten, Kecamatan hingga desa untuk mengikuti deklarasi JK-Win yang diawali dengan Ziarah dan aneka acara.
“Karena deklarasi JK-Win di Jakarta dilaksanakan di tempat bersejarah dan bernilai perjuangann, yakni di Tugu Proklamasi 17 Agusts 1945, maka tiem Sukses JK-Win Indramayu pun akan melaksanakan deklarasi di tempat yang bersejarah pula, yakni di makam keramat R.Arya Wiralodra. Mudah-mudahan saja deklarasi ini kelak berjalan lancar dan sukses,” harap Daniel. Ditambahkan pula oleh Daniel dengan dimajukannya jadwal kampanye Pilpres oleh KPU Pusat yang semula akam dimulai tanggal 12 Juni menjadi tanggal 2 Juni maka deklarasi Tiem Sukses JK-Win tingkat Kabupaten dipercepat sesua motto JK-Win “Lebih Cepat Lebih Baik”.

Selanjutnya , sesuai jadwal KPU untuk kampanye Pilpres berupa rapat umum yang berlangsung 11 Juni hingga 4 Juli (24 hari) , pihaknya akan menyiapkan program-program strategis untuk mengkampanyekan dan memenangkan Pasangan JK-Win.
Dengan modal perolehan suara Partai Golkar dan Partai Hanura di Kabupaten Indramayu 50& lebih, maka tiem Sukses JK-Win optimis pasangan capres-capresnyayang diusungPartai Golkar dan Partai Hanura akan meraih kemenangan mutlak. *** (Noors)

Komentar